Perumahan Puri Surya Jaya


Kehidupan yang berkualitas tidak lepas dari hunian berkualitas. Karena itu hunian tidak saja menjadi rumah tinggal semata namun sudah menjadi sebuah investasi yang penting dalam menunjang kualitas hidup. Puri Surya Jaya hadir untuk memenuhi itu.
  
Sebagai salah satu persembahan terbaik dari PT. Jayaland, Puri Surya Jaya merupakan sebuah hunian idaman dengan berbagai nilai keunggulan. Selain lokasi yang strategis terletak di jalan poros utara-selatan Surabaya-Malang, juga merupakan satu-satunya kawasan hunian di selatan Surabaya yang mengadopsi konsep estat manajemen demi  keamanan dan kenyamanan warganya. Konsep-konsep perumahan modern terkini yang diolah dan disesuaikan dengan selera pasar, kemudian direalisasikan untuk ditawarkan kepada mereka yang mengutamakan kualitas suatu hunian.

Area untuk ruang terbuka hijau yang mencapai 45% dari total pengembangan kawasan membawa Puri Surya Jaya menjadi juara pertama lomba pengelolaan lingkungan di kawasan Sidoarjo. Berbagai fasilitas turut pula menambah kenyamanan warganya yang antara lain terdiri dari sport club yang memiliki kolam renang semi Olympic size, lapangan tenis, lapangan footsal, lapangan badminton, lapangan basket, aerobic hall, pelatihan Taekwondo, Aikido, Jiujitsu, dan berbagai fasilitas lainnya.

Selain itu untuk mengusung visi mencerdaskan kehidupan bangsa, Puri Surya Jaya juga menghadirkan fasilitas sekolah mulai dari Taman Kanak – Kanak (TK) hingga Sekolah Menengah Pertama (SMP), yaitu telah terbangunnya gedung Sekolah Pembangunan Jaya. Dengan bimbingan guru – guru terlatih dan dilengkapi laboratorium yang menunjang, semua itu sebagai persembahan untuk kemajuan prestasi buah hati anda.

0 comments:

Post a Comment